Kamis, 22 Desember 2011

Jenguk orang & ke Mall


Hello friends... J J J

Aku mau cerita lagi nihh... He..he..he... boleh kan J ??
Ni hari aku diajak ibu ke RS jenguk tetangga yg sakit... yg satu masih anak SD kls 2 lah dia sakit gejala Tipus... yg satunya lagi udah gede sihh orang dah punya istri ma anak... anaknya lucu banget... kasian yahh ayahnya sakit...

Habis tu ke Mall... di Mall Cuma cuci mata... cari teh hangat trus ke lantai 3 duduk disitu lihat banyak orang... berbagai macam wajah orang ada di situ... dari mulai anak kecil ampe yg dewasa...

Ada sebuah keluarga ke Mall kayaknya sihh mo nonton... masak 1 anak 1 baby sister... ya ampun banyak nya...

Ada kakek” sendirian di Mall... kakek nya gaul Euy... pegang HP 2 yg satu model touch screen yg satunya lagi model qwerty...

Ada yg cantik, ada yg handsome, ada yg lucu unyu”, ada yg aneh, ada yg mirip orang korea, ada yg mirip orang arab, ada yg mirip Faank... kalian tau Faank kan vokalis Wali itu lho... ada yg mirip kamu juga :*)
Habis tu lihat” printer... trus turun ke lantai 2 ke toko buku lihat” buku teknik edit photo dengan Photoshop aku lihat buku tu karena aku suka edit photo... bagi aku edit photo tuh menarik & aku juga bisa ber-creation...

Ending-nya pulang dehh... dah mau sore soalnya ..... Ceritanya dah dulu yah friends...

Bye Friends... J J J



---------------000---000---------------

4 komentar:

Total Tayangan Halaman

About

Blogger translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch RussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Live Traffic Feed


Flag

free counters

Pages

Popular Posts

Followers

About Me

Foto saya
I was born on September 12, 1994

Featured Posts