Jumat, 30 Desember 2011

Without . . .



Tanpa Allah aku mungkin tidak akan pernah ada didunia ini ...
Tanpa orangtua aku tak mungkin lahir ke dunia ini ...
Tanpa guru aku tak dapat memperoleh ilmu ...
Tanpa kekasih aku tak dapat mengerti rasanya dicintai ...
Tanpa sahabat hidupku mungkin akan terasa sepi ...
Tanpa YM aku mungkin tak akan bertemu kamu ...
Tanpa FB aku tak memiliki teman dunia maya ...
Tanpa internet aku tak akan mengenal dunia ...
Tanpa radio aku merasa kesepian ...  

Tanpa buku aku bukan apa-apa ...

Tanpa semua itu aku hanyalah batu kecil yg tak berguna ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About

Blogger translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch RussianBrazilJapaneseKoreanArabicChinese Simplified

Live Traffic Feed


Flag

free counters

Pages

Popular Posts

Followers

About Me

Foto saya
I was born on September 12, 1994

Featured Posts